gara-gara belajar internet ketemu presiden jokowi

gara-gara belajar internet ketemu presiden jokowi

Kapan lagi ada tempat belajar internet yang sampai dikunjungi langsung sama presiden terpilih kita Pak Jokowi.. mantap abis dah, agak mengejutkan dan kaget kejadian hari ini, untung aja dateng!! Oh iya posisi saya tepat berada diatasnya pak Jokowi yah karena diundang mas Adryan Fitra untuk naik, akhirnya Pak Jokowi muncul, wah.. ckckck agak speechless juga(…)

Enak dan bahayanya makan kue cubit setengah matang

Enak dan bahayanya makan kue cubit setengah matang

Kue cubit atau juga sering disebut kue laba2 (karena cara masaknya yang bisa dibentuk jaring2 dan agak garing) akhir akhir ini kembali tren. Ya, kue masa kecil ini memang membangkitkan nostalgia. Glek.. menggiurkan banget kan? Yup kue cubit yang setengah mateng ini emang gurih banget ketika dimakan karena kelembapannya yang luar biasa dan manisnya yang..(…)

Pemilik pesawat pribadi termewah di dunia

Pemilik pesawat pribadi termewah di dunia

Nomor satunya hayo tebak siapa..? Bukan air force one loh ternyata.. Tapi pemilik chelsea roman abramovich, interior pesawatnya sebagian besar berlapis emas.. selain itu dia juga punya kapal pesiar terbesar dan termahal didunia.. yah mungkin dia hanya bingung mau dikemanakan duitnya, jadi dia beli boeing 767 deh. Hehe Bill gates gimana? Pastinya ada dong di(…)

Bagaimana cara mengambil foto terbaik dengan kamera handphone atau smartphone

Bagaimana cara mengambil foto terbaik dengan kamera handphone atau smartphone

Berikut ini adalah aturan2nya agar gambar yang anda hasilkan maksimal : 1. Crop, jangan zoom. Karena zoom hanya membuat gambar pecah. 2. Edit, jangan filter. Filter bagus sih.. tapi sudah pasti akan menghilangkan warna natural dari foto. 3. Jangan gunakan flash, sudah pasti warna akan terlalu terang. Pasti anda pernah mengalaminya deh, warna jadi putih(…)

Parrot Pot, berkebun dengan smartphone.

Parrot Pot, berkebun dengan smartphone.

Apa jadinya ketika teknologi sudah merasuki kehidupan kita sehari-hari. Pernah terpikirkan berkebun menggunakan smartphone? Inilah hasil inovasi terbaru perusahaan asal prancis dimana kita bisa menyiram tanaman, mengawasi kelembaban tanah, kondisi cahaya, dan unsur hara tanah. Dengan menggunakan gadget.. Wah keren juga ya jika suatu saat bisa diaplikasikan untuk mengontrol industri agribisnis.. semua bisa terkontrol dengan(…)

Berapa harga handphone termahal di dunia?

Berapa harga handphone termahal di dunia?

Handphone termahal di dunia dari dulu hingga sekarang selalu dipegang oleh merek vertu. Yuk kita lihat. Entah apa yang bikin dia mahal.. padahal kalau spesifikasinya saja sepertinya tidak berbeda jauh dengan redmi note xiaomi. Heheh Luar biasa yah. Harganya 100-200 juta.. yuk kita lihat teman teman sejenisnya walaupun harganya masih jauh dibawahnya. Yuk kali ini(…)

Alamat, Menu, Review Ya Udah Bistro Menteng, Jakarta

Alamat, Menu, Review Ya Udah Bistro Menteng, Jakarta

Alamatnya dimana? Oke patokannya gini ya.. dari arah (Djakarta Theater di sebelah kiri, Sarinah di sebelah kanan kita..) Nah itu luruuuuuss aja melewati Wahid Hasyim sampai ketemu perempatan Hotel Cemara, itu lurussss lagi aja dikit udah kelihatan di sebelah kanan. Tampilan restorannya begitu kaya bendera jepang ya. Haha Menunya mostly adalah german style (boleh dibilang(…)

Oleh oleh dari thailand keripik durian yang enak (BEDA)

Oleh oleh dari thailand keripik durian yang enak (BEDA)

Kali ini saya mau kasi tau tentang keripik durian yang enak dan BEDA dibanding keripik durian yang selama ini kita tau dari thailand.. Kalau biasanya keripik durian yang kita tahu tipis dan asin asin. Keripik yang satu ini benar2 terbuat dari potongan daging durian yg di dehydrated (gak tau bener apa ngga) Rasanya. Benar2 100%(…)

Sop dan sate kambing pak Azis Kumis di Galaxy Raya Jakasampurna

Sop dan sate kambing pak Azis Kumis di Galaxy Raya Jakasampurna

Hola, ada makanan yang enak dimakan malem malem nih bagi anda yang tinggal di sekitaran jakasampurna / galaxy raya.. sebetulnya disana kalau malem banyak sih penjual sop dan sate.. tapi waktu itu saya makan disini dan keliatannya cukup digemari orang.. dan memang enak juga sih dimakan apalagi pas malem malem dingin dingin makannya. Sop nya(…)

Milky way kelapa gading, Grand Indonesia, Plaza Senayan

Milky way kelapa gading, Grand Indonesia, Plaza Senayan

Wkwk saya sendiri ga pernah nyobain, ikut bantu2 menginformasikan aja barangkali ada yang nyari lokasinya dimana aja.. Oiya dia ini jualannya susu dan pudding sepertinya sih enak.. whole package and brandingnya looks oke lah. Interesting. Waktu itu saya lagi di kelapa gading dan tertarik lihat salah satu stallnya. Karena logonya lucu banget.. sapi tapi seperti(…)

Harga LEGO kecil nanoblock yang bagus dan lucu

Harga LEGO kecil nanoblock yang bagus dan lucu

Beberapa waktu lalu saya membeli nanoblock alias lego berukuran super kecil.. seperti ini contohnya : Tingginya mungkin sekitar 8cm dan lebarnya sekitar 4-5cm.. kecil bgt kan? Untuk harganya bervariasi, mulai dari 30 ribuan hingga ada juga yang 450 ribu.. pastinya kalo yang merek merek cina gitu lebih murah.. dan memang kualitas bricknya gak perfect banget,(…)