5 arsitektur dan bangunan terunik di dunia

yak kali ini kita akan menampilkan kepada pemirsa bangunan terunik, teraneh dan terlucu di dunia. well penilaiannya mungkin gak terlalu valid. tapi at least bangunan ini bener2 unik untuk dilihat

image

perpustakaan, tampak depannya buku2 dijejer. lucu yah

image

keranjang ini mungkin yang paling mahal di dunia ya. 30 juta dollar book. haha unik yah ini kira2 tempat apa ya?

image

kalo ini lebih tepat disematkan label keren sih. penasaran apa rasanya tinggal disana

image

nah ini bentuk piano dan ada biolanya, rada ketebak yah ini kayanya tempat seni2 gitu. kerenn… apa norak? haha

image

yang terakhir ini bonus aja, bukan bangunan tapi jembatan paling mengerikan di dunia. gila cuma batu ditumpuk2 gitu. wekss gw si gemeteran sampai terkencing kencing mungkin kalo mo lewatin itu. hahaha

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel