arang untuk menghilangkan bau dan menjernihkan air

sudah tahu fungsi arang selain untuk memanggang sate? hehe

arang untuk menghilangkan bau dan menjernihkan air (1)Apa ini kok lucu banget? Jadi di Cina sana ada hiasan mobil bentuk boneka yang isinya arang, ini efektif loh untuk menghilangkan bau tidak sedap dalam mobil.. Jadi arang itu sifatnya ada pori2 yang menyerap bau dan menetralisir bau selain banyak manfaat lainnya.

arang untuk menghilangkan bau dan menjernihkan air (1)

Nah kalo yang satu ini kita temukan di aquarium aquarium, arang digunakan sebagai filtrasi dan penjernih air. Kalo ini pasti kita sudah belajar ya di SD bahwa arang adalah salah satu penyaring air terbaik. Bahkan air minum Pure it menggunakan karbon aktif atau kurang lebihnya arang loh untuk menghasilkan air siap minum.

arang untuk menghilangkan bau dan menjernihkan air (1)

Berikut ini ada info yang jual arang barangkali ada yang butuh, lokasinya di bekasi harapan indah. Tapi gak tahu ini toko masih buka apa ngga, dulu iseng aja pas lewat saya foto.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel