Arti mimpi stang motor patah?

Ya mana gua tau? Masa stang motor patah aja harus diartiin dalam mimpi? Hehe. Kebetulan kalau aku kemarin habis mengalami hampir patah standar motor (bukan stang ya)

image

Lagi enak enak jalan tiba tiba entah kenapa meleot sendiri tuh pijakan kaki yang dekat perseneling gigi motor bebek. Memang sih sebelum kubeli motor ini besinya ternyata memang pernah di las.

image

Tapi kaget aja karena udah lebih dari 4 tahun fine fine aja.. akhirnya walau waktu telah lewat jam 9 malam di perjalanan pulang. Untuk pertama kalinya saya mampir di bengkel ketok magic karena mau cari tukang las. Hahaha

image

Ini dia dilas dengan gas arsilin atau apa saya lupa juga namanya, yang pasti prosesnya keren deh.

image

Eng ing eng.. standar motor telah kembali kuat dan siap bekerja keras menopang berat tubuh tuannya.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel