bubble wrap mainan yang bikin ketagihan

pada tahu ini kan? hehehe

image

siapapun anda pasti suka deh meletek meletekin buletan buletan ini. sekalinya uda mencet susah banget berhenti. gak ngerti deh kenapa. hehe

image

sampai-sampai ada di salah satu film komedi bodyguard lupa menjaga tugasnya gara2 main bubble wrap ini. hehe denger2 memang kegiatan ini bisa berguna untuk stress relief.

image

stok nya segulung.. hahahaha gak khawatir kalo udah kempes semua. becanda deh. hahaha sebenarnya bubble wrap ini kan untuk membungkus barang supaya aman dari benturan.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel