Aneh bin Lucu

Harga LEGO kecil nanoblock yang bagus dan lucu

Harga LEGO kecil nanoblock yang bagus dan lucu

Beberapa waktu lalu saya membeli nanoblock alias lego berukuran super kecil.. seperti ini contohnya : Tingginya mungkin sekitar 8cm dan lebarnya sekitar 4-5cm.. kecil bgt kan? Untuk harganya bervariasi, mulai dari 30 ribuan hingga ada juga yang 450 ribu.. pastinya kalo yang merek merek cina gitu lebih murah.. dan memang kualitas bricknya gak perfect banget,(…)

teka teki matematika lucu dan unik

teka teki matematika lucu dan unik

Ada yang pernah merhatiin ini gak? sesuatu dengan keliling yang sama punya luas yang berbeda, padahal sekilas harusnya gak ada yang berbeda (kecuali bentuknya beda ya misalnya segitiga dan lainnya) Angka ini saya dapet pas lagi mau hitung2 biaya untuk pasang pagar mengeliling. haha, kira2 ada yang bisa terangkan kenapa?

tas anak minion depicable me lucu

tas anak minion depicable me lucu

hehe lucu banget kan papoy papoyy… Harganya gak terlalu mahal kok kalo gak salah beberapa puluh ribu. Tapi aku sudah lupa beli dimana dulu ya..

cerita asal mula ayam goreng suharti

cerita asal mula ayam goreng suharti

heheh just joking yah.. Maaf kalau artikel kali ini gak ada isinya, cuma mau menghibur teman-teman 🙂

gambar boneka line lucu gendut bulat

gambar boneka line lucu gendut bulat

waktu itu liat pas ada event LINE di mall kelapa gading. ampun lucunya… bulet2 bentuknya. cocok buat yang mau beli beli buat pasangan.

restoran dengan antrian paling panjang di dunia

restoran dengan antrian paling panjang di dunia

Okay.. pastinya judul ini terlalu lebay. hehehe. tapi paling ngga ini antriannya gak masuk akal.. dalam beberapa menit kadang dari antrian cuma 4-5 orang tiba2 bisa jadi 40-50 orang.. Ngantri sembako apa makan di restoran nih? haha Mau tau apa restorannya? Restorannya adalah bebek ginyo di tebet.. #minta royalti ya om berto hehehe

Segala manfaat arang bambu aktif untuk kecantikan, kulit dan lainnya

Segala manfaat arang bambu aktif untuk kecantikan, kulit dan lainnya

Halo.. beberapa waktu lalu saya sempat sedikit bereksperimen karena ingin menjual arang bambu sebagai penghilang bau tidak sedap. Apadaya ternyata ide ini pupus saat ke supermarket melihat “Bagus” yang menjual karbon untuk menghilangkan bau dalam mobil, kulkas dan ruangan dengan harga murah. Hehe Anyway, berikut ini adalah fungsi dari arang bambu yang sudah menjadi karbon(…)

Flashdisk unik bentuk transjakarta busway

Flashdisk unik bentuk transjakarta busway

Hi guys, ini dia flashdisknya.. ada yang pernah lihat? Waktu itu aku lihat punya temanku.. kalo ga salah katanya dapat dari PRJ. Huahaha lucu banget kan. Wkwk dibelah dua.. sayangnya saya lupa berapa gigabyte yah ini.. Suer kocak abis..

sarang burung keren banget

sarang burung keren banget

waktu itu lagi jaga kebun singkong di subang, menemukan sesuatu yang keren banget, awalnya bingung ini apaa yaa kok di tengah2 ladang ada beginian. kok bisa yah ada ditengah ladang, padahal sekelilingnya gak ada pohon, entah ketiup angin topan apakah bisa sampai kesini. gila keren ya burung itu bisa membuat sarang yang demikian kompleks dan(…)

pulpen kapsul souvenir murah dan lucu

pulpen kapsul souvenir murah dan lucu

cocok nih kalau ada perusahaan obat atau katakanlah apotik, membagi bagikan souvenir ini sebagai salah satu bentuk kepedulian customer, cie ilah buat dikasi ke anak2 juga seneng ni, haha lucu banget soalnya, kapsul BESAR hwhwhw, kreatif juga penciptanya ya..