Kejadian Gawat

Pemilik pesawat pribadi termewah di dunia

Pemilik pesawat pribadi termewah di dunia

Nomor satunya hayo tebak siapa..? Bukan air force one loh ternyata.. Tapi pemilik chelsea roman abramovich, interior pesawatnya sebagian besar berlapis emas.. selain itu dia juga punya kapal pesiar terbesar dan termahal didunia.. yah mungkin dia hanya bingung mau dikemanakan duitnya, jadi dia beli boeing 767 deh. Hehe Bill gates gimana? Pastinya ada dong di(…)

cara makan ala jokowi

cara makan ala jokowi

Mau tau cara makan ala jokowi? Ealah.. makan aja pake dijadiin artikel 1. Ambil Nasi 2. Ambil Lauk 3. Duduk di Meja 4. Makan. Nyam Nyam Nyam..

Ketika suntik tak lagi menakutkan

Ketika suntik tak lagi menakutkan

Kabar gembira buat kita semua yang takut dengan jarum suntik.. well mungkin kabar gembira buat semua orang sih karena yang namanya disuntik itu udh pasti gak enak ya.. kecuali “suntik” pake tanda kutib kali ya. Hahhha Jadi telah ditemukan teknologi microneedle atau jarum mikro yang bisa menembus kulit tapi tidak terasa sakit. Jarum nya banyak(…)

Orang indonesia pemenang desain album Maroon 5

Orang indonesia pemenang desain album Maroon 5

Beritanya outdated banget tapi barangkali ada yg butuh nyari artikel atau pingin tau namanya atau bahkan belum tahu. Namanya Bayu Santoso. Desainnya keren abis kan. Simbol V / five digambarkan dengan garis mata cheetah.. how creative.

Cara mengeringkan dan mencuci boneka dengan mesin cuci

Cara mengeringkan dan mencuci boneka dengan mesin cuci

Kali ini saya akan membahas tentang cara mencuci boneka terutama agar tidak bau. Bah ini blog apa sih isinya kok macam macam begini? Yaa yang penting menghasilkan duit. Hehehe Oke ada beberapa hal yang perlu diingat : Terutama untuk boneka yang bahannya padat atau tebal jangan sekali2 mengandalkan sinar matahari untuk mengeringkannya. Karena walau luarnya(…)

Maksimalkan masa emas pertumbuhan otak anak

Maksimalkan masa emas pertumbuhan otak anak

Setiap siklus memiliki fungsi pertumbuhan yang berbeda. Pada 0-2 tahun, adalah fase sensorik motorik dimana indra indra menjadi perkembangan utama, pengenalan terhadap lingkungan dan dunia luar.. sehingga JANGAN HABISKAN TERLALU BANYAK WAKTU DIDEPAN GADGET ATAU TELEVISI. Maksimalkan untuk aktivitas2 outdoor yang akan melatih seluruh sensor motoriknya. Umur 2-7 tahun adalah masa pra operasional dimana mereka(…)

Cara menanggulangi kebakaran kecil

Cara menanggulangi kebakaran kecil

Beberapa waktu lalu dekat rumah saya ada salah satu fasilitas yang terbakar.. untungnya kebakaran terhalang oleh tembok yang cukup tinggi dan terjadi di hari minggu. Sehingga banyak orang yang bisa langsung menyadari dan turun tangan serta meminta bantuan dari pemadam kebakaran. Okay, pada kali ini saya mau memberikan informasi bagaimana cara menghadapi kebakaran terutama kebakaran(…)

Kenapa penyebab kue jadi bantat dan tidak mengembang

Kenapa penyebab kue jadi bantat dan tidak mengembang

Jadi gini.. sebenarnya ada beberapa faktor.. langsung saja ya.. 1. Oven kurang panas. Misalnya karena terlalu sering dibuka. Bisa juga karena adonannya terlalu banyak. 2. Adonan menempel di dasar loyang karena lupa dilapisi dengan tepung / kertas / mentega. Kalo udah begini mah dijamin bantet dah bawahnya. 3. Karena terlalu banyak tepung terigu. Huahaha jelas(…)

Berapa kenaikan bbm terbaru 2014?

Berapa kenaikan bbm terbaru 2014?

Bbm naik 2000 perak. Untuk premium jadi 8500. Untuk solar jadi 7500. Yesss.. menurut teman2ku di industri pasar modal kenaikan 2000 ini efeknya akan sangat positif dalam jangka menengah dan jangka panjang.. bravoo yesyes.. rokok naik 16000 ga komplain masa bbm naik 2000 komplain..

fenomena ketindihan saat tidur dari kacamata medis

fenomena ketindihan saat tidur dari kacamata medis

Fenomena ketindihan sangat identik dengan kejadian mistis, dimana banyak yang menceritakan bahwa saat kita ingin bangun ditindih oleh mahluk astral yang mencegah kita dari bangun.. benarkah begitu? ya bisa jadi iya, bisa jadi tidak.. mungkin teman-teman yang punya indera keenam bisa membantu menjelaskannya.. Tetapi perlu diketahui bahwa ketindihan ini sangat masuk akal dan bisa dijelaskan(…)