contoh kantor desainer di singapore

yang namanya desainer grafis emang selalu unik-unik yah.. ini contoh salah satu kantor yang ada di singapore, tepatnya sih kantor cici saya, hehe

contoh kantor desainer 1

temboknya habis deh ditempel2in, heheh maklum mereka butuh lingkungan kerja yang gak boring.. natap tembok kosong doang pasti bikin ide ide kreatif pada mampet. Coba liat masa ada kaki santa claus diatas kanan hahaha, terus ada beruang lompat bunuh diri mungkin ya. wkwk

contoh kantor desainer 3

ada yang bisa tebak ini apa? kayaknya biasa saja… weitss liat dulu yang dibawah ini..

contoh kantor desainer 2

wow.. jahil banget yah cici ku, masak bikin stiker sekecil kecil itu, hahaha. Jangan lupa kudoakan semoga karirnya semakin sukses dan gajinya semakin aduhai montok..

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel