Enak dan bahayanya makan kue cubit setengah matang

Kue cubit atau juga sering disebut kue laba2 (karena cara masaknya yang bisa dibentuk jaring2 dan agak garing) akhir akhir ini kembali tren. Ya, kue masa kecil ini memang membangkitkan nostalgia.

image

Glek.. menggiurkan banget kan? Yup kue cubit yang setengah mateng ini emang gurih banget ketika dimakan karena kelembapannya yang luar biasa dan manisnya yang.. entah gimana deskripsikannya deh pokoke suedeppp.. haha

image

Tapi kamu tau ga? Ternyata kue yang setengah mateng ini beresiko menularkan bakteri loh.. kalau dimakan selagi panas sih katanya gapapa.. tapi kalo sudah dingin.. wah perlu hati2 tuh karena ada kemungkinan bakteri dari telur yang bisa menyerang karena adonannya tidak matang sempurna (saya baca di koran sih begitu)

image

Jadi? Yaaa selamat menikmati xixixi, bikin ngidem aja menulis artikel ini.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel