fakta unik tentang indonesia

indonesia negara kita ini punya beberapa fakta unik yang harus kita banggakan. simak!

image

bahasa indonesia ternyata udah menjadi bahasa resmi kedua di vietnam. BAAHH keren ya.. tau gitu pas gw ke vietnam kemaren gak usah susah susah ngomong pake bahasa tubuh. pake aja bahasa indonesia. LOL, tapi mungkin ini berlaku buat anak2 mudanya yah karena baru diterapkan tahun2 belakangan ini. kalau orang tuanya banyak yang bisa bahasa perancis, karena dulu lama dijajah perancis. keren ya.. bonjour, merci.. hahah

image

dipelajari di 45 negara. wah ternyata apresiasi dunia luar terhadap indonesia itu luar biasa yah. kadang kita sebagai warga negaranya malah gak sadar dengan hal tersebut. dan denger2 nih karena di tahun2 mendatang indonesia digadang2 sebagai salah satu negara maju. Bahasa indonesia sempat diprediksi akan menjadi salah satu bahasa wajib dunia selain inggris dan mandarin. keren yah!

image

satu-satunya negara yang pernah keluar dari PBB. jaman bung karno dulu, kita memang negara yang punya prinsip. tidak mau memihak sisi kiri kanan, dan salah satu negara yang disegani karena kesolidannya. Sekarang? melempem. mudah2an aja presiden kita yang baru dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik. aamin..

image

film pertama yang dibuat oleh orang indonesia “Darah dan Doa” hmm interesting juga ingin tahu kualitasnya seperti apa.. kalau lihat dari judulnya si kayanya filmnya bagus ya dan menceritakan kisah perjuangan. wajib ditonton!

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel