fenomena ketindihan saat tidur dari kacamata medis

Tembakau cerutu kecil mini dari spanyol
22 September 2014
bir bintang lemon rasa baru
8 October 2014

Fenomena ketindihan sangat identik dengan kejadian mistis, dimana banyak yang menceritakan bahwa saat kita ingin bangun ditindih oleh mahluk astral yang mencegah kita dari bangun.. benarkah begitu? ya bisa jadi iya, bisa jadi tidak.. mungkin teman-teman yang punya indera keenam bisa membantu menjelaskannya.. Tetapi perlu diketahui bahwa ketindihan ini sangat masuk akal dan bisa dijelaskan melalui penjelasan secara medis.. Baca terus dibawah gambar ini ya..

Dijelaskan bahwa saat kondisi kita tidur ada beberapa fase, mulai dari (bahasa awamnya) setengah tidur, tidur lelap, alam bawah sadar, dan paling dalam yaitu fase REM (rapid eye movement), penjelasannya apa REM itu? jangan tanya saya, saya juga tidak tahu hehe.. Nah ketika kita terlalu lelah kemudian tidur, kemungkinan besar kita akan langsung masuk ke fase paling dalam tersebut, kemudian jika ketika kita bangun mendadak misalnya karena kaget atau apa.. Kita bangun, namun kondisi tubuh kita masih berada dalam fase tidur paling dalam tersebut, sehingga sangat sulit digerakkan dan bahkan imajinasi dan mimpi buruk saat kita tidur masih bisa terbawa sehingga menjelaskan fenomena dimana kita kondisi sadar, tetapi tubuh sangat sulit digerakkan dan tergambar halusinasi seperti bayangan-bayangan yang sering diinterpretasikan sebagai makhluk halus.

Namun kenyataannya entah mana yang benar apakah ini memang hanya sekedar teori medis atau benar benar fenomena gaib.. Pasalnya diluar negri juga seringkali mengartikan ketindihan sebagai fenomena gaib. Hehehe. yak itulah penjelasan tentang fenomena ketindihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *