gara-gara belajar internet ketemu presiden jokowi

Kapan lagi ada tempat belajar internet yang sampai dikunjungi langsung sama presiden terpilih kita Pak Jokowi.. mantap abis dah, agak mengejutkan dan kaget kejadian hari ini, untung aja dateng!! Oh iya posisi saya tepat berada diatasnya pak Jokowi yah 🙂

gara-gara belajar internet ketemu presiden jokowi 1

karena diundang mas Adryan Fitra untuk naik, akhirnya Pak Jokowi muncul, wah.. ckckck agak speechless juga sih.. haha. Oh iya kalau kalian belum tahu ternyata pak Jokowi pada tahun 1998 sudah memulai internet marketing untuk bisnis mebelnya.. Cuman sayang gagal.. Melesetnya malah jadi presiden.. Hahahah

gara-gara belajar internet ketemu presiden jokowi 4

shocking moment banget kebetulan saya lagi di depan pintu, tiba2 nongol aja ni orang, sampe fotonya pun kaget dan blur hahahaha.. mungkin dia juga kaget kali ya nongol2 langsung difoto. Pinter aje nih si Ali langsung ambil posisi samping pak presiden, hahah sumprit.. dapet deh fotonya.

gara-gara belajar internet ketemu presiden jokowi 2

Jadi udah jelas dong kualitas tempat belajar internet ini..(hahaha promosi) sampai2 pak jokowi sempat sempatin kunjungan khusus naik ke ruangan cuma untuk ke tempat kita, walaupun cuma sekejap kilat sih hehe..

gara-gara belajar internet ketemu presiden jokowi 3

padahal tadinya kita lagi asik-asik belajar internet sebelum keadaan menjadi rame, hahaha.. Bagi yang mau belajar internet yuk disini aja.. Dijamin ilmunya tokcer! Sebelum ikut kelas berbayarnya segera daftar FREE MEMBERnya yah!

 

BANNER FREE MEMBER

www.belajarinternet.asia

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel