harga apartemen menteng square 2014

apartemen yang berlokasi di dekat perempatan matraman ini pada awalnya dibuat sebagai apartemen subsidi pemerintah, lalu seiring waktu dirubah menjadi strata kepemilikan

harga apartemen menteng square 2014 (1)

alamakjang.. kaget awak, tahun 2012 nge cek harganya kan 400 juta yah.. untuk ukuran yg 30-33m2 sekarang cek harganya sudah di kisaran 550-600juta. yah memang wajar sih namanya properti naik terus. yang bikin kesel itu pas tahun 2012 dia pembelian harus cash semua, gak boleh KPR. hah yang bener aja apartemen murah yang tadinya bersubsidi harus cash. ini mah yang beli orang kaya semua

harga apartemen menteng square 2014 (3)

ini contoh kamarnya ada 2 bedroom + 1 wc dan balkon sepetak. yah, so so lah.. cuma menurut gw lokasinya ini yang lumayan strategis. persis di tengah2 kota kemana mana deket dan harganya termasuk murah lah.. walaupun memang lokasinya denger2 sedikit rawan dan depannya macet terus sih.. tapi yah di jakarta mana sih yang gak macet.

harga apartemen menteng square 2014 (2)

untuk sewanya sendiri sekarang di kisaran Rp 40-45 juta per tahun.. waktu itu pas tahun 2012 kalau gak salah si cuman Rp 36 atau 24 juta gitu yah. Okelah mudah2an bermanfaat ya teman teman..

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel