Harga tiket, jam buka dan daftar wahana di dufan (dunia fantasi) terbaru 2014

Ketika suntik tak lagi menakutkan
1 December 2014
restoran dengan antrian paling panjang di dunia
7 December 2014

Bebebebehhhh…. informatif banget kan artikel ini, semua komplit tentang informasi mengenai dufan

image

Hari senin – jumat : Harganya Rp 180.000 dengan jam buka 10.00 – 18.00 WIB

Hari libur / weekend : Harganya Rp 250.000 dengan jam buka 10.00 – 20.00 WIB

Buat yang tajir dan gak mau antri antri bisa beli tiket premium yang harganya hampir 2x tiket reguler.. tapi suer deh kalo pas lagi liburan nasional, mending premium karena gak perlu ngantri.. bayangin kalo lagi liburan sekolah, 1 wahana aja antrinya bisa 2 jam kali..

image

Ini daftar wahananya, kadang tutup kadang buka, dibaca sendiri aja ya.. saya sebut beberapa yang paling terkenal aja :

1. Kora kora
2. Halilintar
3. Tornado
4. Arung Jeram
5. Bom bom car
6. Ice age
7. Hysteria
8. Kicir kicir

Kalo menurut gw yg paling seru dan nyamnyam sih kicir kicir huahahahahha. Tapi semuanya seru juga sih kalo pas baru 1x naik. Kora2 bikin kesemutan ketakutan, halilintar bikin teriak tak henti henti. Hysteria bikin jantungan. Yahhh silahkan dicoba aja deh.

image

Oke guys.. semoga bermanfaat ya.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *