ikan lele terbesar di pluit

hehe masalah terbesar atau tidaknya gak tahu ya. tapi yang pasti barusan ngelihat lele yang kurang lebih 80cm an di salah satu got di komplek muara karang pluit. yaikss gede banget, sayang banget pas di foto gak keburu..

image

lokasinya disini, gila sampe heran makan bayi kali ya ni lele sampe segede itu, jijai juga ngeliatnya 80cm book..

image

padahal niat awalnya mau ngebahas bahwa di komplek perumahan ini, gotnya dipake buat ditumbuhin ikan gurame dan mas.. kreatif yah, jadinya orang pasti gak buang sampah ke got, selain itu daerah itu pasti bebas nyamuk deh.. jentik2nya bakal dimakan ikan hehe.

image

ikannya ada yg gede dan kecil, yang pasti di tiap got warga ada lumayan banyak ikannya. proyek yang patut ditiru nih.. kalo got bersih pastinya bisa ngurangin potensi banjir.. thumbs up buat RT yang satu ini.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel