jajanan masa kecil rambut nenek

hola.. ada yang masih ingat dengan inikah?

image

huhuy.. asik yah rambut nenek. kriuk kriuk. mungkin ada yang suka? ingin nostalgia? sekarang banyak yang jual sudah dikemas gini loh.. kasian juga sih tukang yang dulunya jual ini keliling. pasti sekarang udah susah ditemui atau bahkan kehilangan mata pencahariannya T_T

image

waktu itu babeh pulang dari bandung bawa 3 bungkus. aje gila banyak banget.. mungkin buat kasi anak tetangga kali ya biar makin bundar.

image

huhuy… bentuk koin yang indah, paling enak emang makan wafernya. rasanya bikin balance sama manis gulalinya

image

rata2 harga sekepingnya gini sekarang 2000-3000 rupiah gitu deh. tapi jangan sering sering yah makan ini. pewarnanya serem kali cooy… oke demikian sekilas info

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel