jualan garam dikira narkoba.. sama-sama bikin kecanduan

operasi bubuk putih.. haha sangat mencurigakan..

jualan garam dikira narkoba.. sama-sama bikin kecanduan (3)

waktu itu saya pernah membungkus bungkusi garam menjadi pack pack kecil untuk sample, alhasil terlihat seperti ini..

jualan garam dikira narkoba.. sama-sama bikin kecanduan (1)

wah kalo orang yang ga tahu lihat sih pasti dikira sabu-sabu nih.. Oiya saya pengen ngebahas kenapa garam itu bikin kecanduan.. Jadi garam ternyata juga punya zat adiktif.. Hal ini sangat naluriah ketika garam merangsang saraf kecanduan kita.. Karena itu gak heran kadang ada orang sukanya makan yang asin asin banget. ternyata ya itu kalau kita gak bisa kontrol, dia akan makin kecanduan.. udah jelas dong bahayanya apa? obesitas, hipertensi dan bahkan diabetes. Hati-hati ya guys!

jualan garam dikira narkoba.. sama-sama bikin kecanduan (2)

Jeng jeng.. ternyata ini adalah garam dapur refina dan dolpin. yang refina kualitasnya ampyun cyin.. bagus banget.. tapi kata mbakku gak asin rasanya dibandingkan si dolpin.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel