Kiam LaLa makanan khas pontianak

Emm.. gatau deh tulisannya bener apa ngga, duh nulis nulis ginian jadi pengen makan T_T

image

Makanan yang satu ini menarik banget soalnya ada seninya, kita harus masukin dulu bahan bahannya, gulung gulung sendiri dan baru dimakan.. aaah enak banget!

image

Ini dia kulit pembungkusnya.. boleh dibilang hampir sama seperti crepesnya perancis.. wangi adonan dan menteganya ituloh.. dimakan polos aja enak nyam nyam nyam..

image

Isiannya adalah bengkuang yg sudah ditumis dengan berbagai campuran mulai dari daging, daun bawang dan entah apa pokoknya gurih banget. Apalagi pas dimakan teksturnya kriuk kriuk kriuk nyess. Sebagian orang biasanya lalu menambahkan terasi sebagai penguat rasa.

image

Setelah digulung gulung inilah dia jadinya. Ulala… kalo makan ginian ni rasanya 5 biji juga cepet banget abisnya. Yah kalo dilihat dari bentuknya boleh dibilang seperti lumpia gulung lah..

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel