kondisi lalu lintas india

pengalaman aneh di airport mumbai
16 August 2014
Kue tart susu piring ala Pontianak
17 August 2014

Mau tau kondisi lalu lintas di India? Hahaha oke ini ada beberapa poin yang berhasil saya rangkum.

1. Sopirnya kalo nyetir ngebut dan mobil disana spionnya cuma 1 (bukan kiri kanan), kalaupun ada biasanya ditutup. Hahahah ternyata mereka cuma ngandelin spion tengah yang diatas. Ngeri gak tuh??

2. Lampu lalu lintas terkadang gak ada gunanya, hahah.. kosong ya jalan aja mo merah kek mo mejikuhibiniu kek. Berapa kali ane liat orang nabrak hahaha dan mereka kayanya biasa aja.

3. Hewan hewan adalah rajanya jalan, suka-suka aja mo lawan arah kek mo apa kek, gak akan diprotes.. Bahkan penggembalanya pun santai-santai aja walaupun bikin macet seluruh jalanan dan orang-orang juga nampaknya biasa aja..

4. Mau berhenti pinggir jalan? ya berhenti aja, lalu sambil ngemil beli makanan gerobak, mampir dulu ke toko toko. diklaksonin? bodo amat. hahahaha sucks abis gw sebagai orang jakarta aja sampe merasa gak enak sama orang laen yang klakson klakson.

5. Kalo di kota kecil, kalo ada kereta lewat, waktu nunggu palang ditutupnya gak menentu, bisa 10-20-30 menit atau bahkan 1 jam HAHAHA. pas gw tanya kenapa rupanya saat kereta udah jalan, walaupun masih jauh, palang kereta akan ditutup karena mereka gak tau kapan nyampenya.. hahaha kadang orang sampai keluar dulu dari mobil ngerokok rokok

6. Sapi lagi muter-muter di jalan Tol atau sekedar santai-santai duduk di jalan? Sudah biasaaaaa… HAHAHA, gila gak tuh ga kebayang mobil kan pada kenceng2 ya ngebut di jalan tol. Tapi kalo ada sapi, biasa aja tuh tancap gas terus gak ngerem gak apa.. bahkan jalannya mepet-mepet pula. Emang udah gila dah sopir-sopir india kagak takut nabrak kagak apa. Kalo di jalanan sih udah biasa ngeliat sapi bergerombol lagi duduk atau jalan jalan.

7. Mobil anda kelewatan Pintu Exit Jalan Tol? tenang… berenti dan langsung puter balik lawan arah (padahal jalanan tol dan 1 arah) BAHAHAHAHAHA… sakti gila men.. udah sering banget liat dimana-mana kalo salah arah, tanpa ragu ragu langsung puter balik lawan arah walaupun itu jalan 1 arah, gila gak tuh?

4 Comments

  1. Yulia says:

    Salama kenal…
    Mas, cerita soal indianya lagi belum ada nih?

    • Aaron G says:

      halo.. heheh belum ada nih, waktu itu sebenarnya disana bukan jalan2 sih tapi lebih ke business trip, tapi kalo mau tanya2 tentang india barangkali coba aja ditanyakan di FB ku atau email a.guing@yahoo.com eheheh barangkali bisa bantu..

  2. Hahaha ngakak aku bacanya secara saya ini lg fans sama artis2 india setelah baca artikel ino saya makin bangga jd org indonesia

  3. apri says:

    anjir ngakak gilak apalagi pas seonggok sapi tidur dijalan. itu santay bet kyk dipantay hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *