korban banjir jendral sudirman

hiks.. hiks.. #nangismanja

hari ini bener-bener brutal, ujannya deres kayak air terjun, sudirman tergenang dimana-mana layaknya danau sunter.. trafficnya super macett senajis-najisnya.. ditengah2 macet, bunyi ngiung.. ngiung.. ngiung.. BAH! entah pejabat siapa melenggang begitu saja.

korban banjir jendral sudirman 1

Ini hari lagi keren2 pake pantovel malah direndam air coklat2 nan jorok itu, sampe di parkiran dimulai lah adegan peres peres kaos kaki, hueksss sue bener dah sekujur tubuh basah #lebay pokoknya ribet dah…

korban banjir jendral sudirman 2

gak berenti sampe disitu, malemnya jam 10 keluar gedung, masih aja kejadian macet2 brutal.. denger2 temen yang dari bintaro dan bahkan dari senayan ke sudirman juga macet brutal.. 2 jam 2,5 jam jadi biasa saja. Untungnya udah malem dan gak hujan, si motor UPI bisa bermanuver2 lincah, menerobos lampu merah dan melanggar aturan.. Akhirnya sampe rumah cepet deh.. Terimakasih atas kelancarannya..

Sungguh kejamnya jalan jenderal sudirman hari ini.. Mudah2an kedepannya jakarta lebih baik lagi, cihuyy..

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel