lapangan voli di jakarta, pasar festival kuningan

hari sabtu kemaren saya habis main voli disini..

image

wah seru banget karena udah lama gak main voli, mungkin sejak tahun 2006 kali ya.

image

letaknya di pasar festival kuningan atau sekarang lebih dikenal dengan nama epicentrum, masuk aja kedalamnya di hall B.

image

untuk harganya saya kurang tau. tapi murah kok kemarin main 2 jam. satu orang cuma kena 25.000 dengan mungkin ada sekitar 15an pemain.

image

tapi kalo udah lama ga main hati hati ya tangan merah2 dan bengkak bengkak. haha

image

biasanya setiap jam 10 pagi ada grup rutin yg main disini dan suka kekurangan orang, jadi kadang bisa main gratis deh. haha

image

yang mau gabung yuk boleh, kontek aja..

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel