Magnet Kulkas Unik di Central Park

rambutan tanpa rambut, awas barang palsu!
8 July 2014
oleh-oleh khas dari belanda
12 July 2014

Ada yang pernah lihat ini ga? Magnet kulkas yang bentuknya kayak snack2 indonesia yang populer macam chiki, cheetos, oreo, kardus indomie, kardus KFC, susu ultra dan lain-lain banyak banget. Lucu yah..

Waktu itu sih belinya di Central Park (Jakarta) bagian lantai paling bawah kalo gak salah standnya deket BCA deh.. dan harganya kalo ga salah Rp 8000 kali yah, lupa juga deh hehe.. Kreatif banget ya yang buat, bagi yang tertarik pengen beli bisa langsung ke standnya di Central Park. Denger2 sih sekarang banyak yang jual onlinenya juga, tapi gak tau ngelayanin eceran atau ngga ya..

Nih variasinya. Banyak banget yah.. Selamat membeli =)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *