Magnet Kulkas Unik di Central Park

Ada yang pernah lihat ini ga? Magnet kulkas yang bentuknya kayak snack2 indonesia yang populer macam chiki, cheetos, oreo, kardus indomie, kardus KFC, susu ultra dan lain-lain banyak banget. Lucu yah..

magnet kulkas unik di central park (1)

Waktu itu sih belinya di Central Park (Jakarta) bagian lantai paling bawah kalo gak salah standnya deket BCA deh.. dan harganya kalo ga salah Rp 8000 kali yah, lupa juga deh hehe.. Kreatif banget ya yang buat, bagi yang tertarik pengen beli bisa langsung ke standnya di Central Park. Denger2 sih sekarang banyak yang jual onlinenya juga, tapi gak tau ngelayanin eceran atau ngga ya..

magnet kulkas unik di central park (2)

Nih variasinya. Banyak banget yah.. Selamat membeli =)

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel