manusia paling aneh di dunia

manusia itu kan harusnya makan nasi, daging dan sayur. manusia kan harusnya terluka sama logam. manusia harusnya kan tidur.. tapi coba kita lihat manusia berikut ini :

image

manusia pemakan pesawat cessna. hah? yang bener? BENER! entah gimana perut ini orang mencerna. jangan jangan robot kali ya makan kaca, logam dan lainnya baru tenaga dia terisi. gelo bener

image

mau tau magneto x-men kalo udah tua seperti apa? ya seperti inilah kira2. pasi bener2 mutan ni orang. heheh masak besi2 pada nempel. gak boleh nempelin anunya ke besi nih, bisa gawat. hehe

image

nah yang ini aneh ni gak pernah tidur udah puluhan tahun. gimana caranya itu badan istirahat yah. gamers di cina aja berapa hari ga tidur udah koit. yah itulah kuasa tuhan yah, kita gak pernah tahu apa yang akan terjadi. benar2 unik.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel