Minum kopi di malam hari, gak salah?

Hah? Minum kopi di malam hari? Gak salah tuh? Pasti itu yang ada di benak orang orang pada umumnya.. Jawabannya : gak ada yang salah tuh. Hehe

image

Buatnya sangat praktis dan hanya 10 menit. Kenapa sih kok minum kopi malam malam? Yah bisa saja saat udara dingin atau jika ada pekerjaan yang harus diselesaikan sehingga harus bergadang..

image

Saya sendiri sudah membuktikan kok bahwa minum kopi dimalam hari belum tentu bikin kita gak bisa tidur (tiap orang hasilnya berbeda beda yah 🙂 ) kalo anda ga biasa minum kopi ya jangan coba2. Hehe

image

Tips 1 : gunakan blender apabila tidak punya shaker. Kopi tubruk nya bukan dari kopi instan yah, tapi dari kopi murni.

Tips 2 : simple syrup terbuat dari 200ml air dengan 125gr gula pasir yang dipanaskan hingga mendidih. Liquor dapat diganti dengan essence rum atau yang lainnya

Selamat mencoba!

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel