mobil kepresidenan indonesia pertama

yuk kita lihat yuk.. mobil kepresidenan kita dari jaman soekarno..

image

mobil ini kayaknya sering disewa buat acara pernikahan ya, kok bisa ya mobil kepresidenan jadi disewakan gitu?

image

yang ini mobil bung hatta. wuhuy.. atapnya putih, kaya mobil piknik, hehe

image

yang ini mobil soeharto. beda banget yah, padahal jamannya kayanya belum terlalu jauh. limosin dari mercedes benz. wow keren abis ya. pasti fiturnya juga nyaman dan aman nih. mantap

image

yang terakhir ini bonus aja, hehe mobil hybrid pertama di dunia. gila ya dari jaman jebot aja orang orang udah menciptakan mobil hybrid. tapi sampe sekarang pun masih belum banyak digunakan masyarakat.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel