oleh-oleh khas dari belanda

haloo beberapa hari lalu dapet oleh2 lezat dari belanda.. namanya stroopwafel, mungkin udah pada tau ya? biasanya kalo lagi travelling kemana2 ketemu orang belanda, selalu makannya stroopwafel untuk cemilan mereka.. yuk lihat bentuknya kaya apa sih

image

sesuai namanya, bentuknya jg kaya wafer, tipis gitu mungkin 5mm. tapi biasanya teksturnya elastis renyah.

image

rasanya? jangan ditanya, gak akan kecewa. isinya selai karamel, manis tapi tidak terlalu manis. mungkin ada sedikit cinnamon juga kali yah.. nyam nyam pokonya enak deh

image

ini mereknya.. diindo sih udh mulai bisa ditemukan kok stroopwafel ini. tapi mereknya mungkin lain ya.. kalo ini merek asli dr belanda.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel