Pengalaman belanja di lazada

Belanja online sih saya sudah sering. Tapi kalo belanja di lazada baru pertama kali.. dulu awal lazada muncul pernah sih beli, tapi sistemnya masih jelek waktu itu, udah pesen tau2 harus inden.. refund deh waktu itu.. nah ini pengalaman saya akhirnya pertama kali beli lewat lazada

image

Menurut gw oke banget sih, kalau memang yg barangnya ada stok di gudang lazada, dia akan langsung kirim dan kemungkinan 1 hari bisa sampe kalo di jakarta. Kalo untuk barang yang dari merchant, dia gak stok harus nunggu barangnya dikirim dulu. Tapi pastinya aman kok karena sistem lazada udah sedemikian professional, jadi GAK MUNGKIN ada penipuan penipuan barang tidak dikirim dll..

Kalau ngeliat dari gaya ekspansinya lazada zalora dan grup grupnya yang lain ini. Keliatannya dalam beberapa tahun lagi ini transaksinya bakal bisa tembus triliunan. Udah kelihatan kok karena kalau kita cari barang apa2, munculnya lazada, bahkan harganya sering lebih murah lagi.. lama2 supermarket konvensional bisa kelabakan juga nih dengan pola belanja online..

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel