rambutan tanpa rambut, awas barang palsu!

beberapa bulan yang lalu di rumah saya sempet heboh dengan rambutan tanpa bulu alias rambut.. LAH!? kalo tanpa rambut ini namanya buah apa dong (rambut)AN. buah AN? haha. Pertama kali dikasih sodara enak nih ada rambutan tanpa bulu, rasanya manis pula, enak dah pokoknya. dagingnya juga gampang copot dari biji.. bla bla bla.. segeralah si rambutan tanpa rambut ini menyebar gosipnya bak wabah. sampai2 disuruh foto, kasih saudara yang punya kebun untuk ditanam bijinya

rambutan tanpa rambut (1)

okei.. udah ni ya, keluarga besar udah heboh sama si rambutan tanpa bulu ini.. terus mulai dong pada nitip beli, oke salah satu pergi ke tempat belinya. semuanya berjalan lancar sampai ketika JENG JENG… melewati salah satu ruangan tersembunyi, ternyata karyawan si toko buah lagi guntingin bulu rambutan. HAHAHAHAHA parah abis.. ternyata kisah “rambutan tanpa rambut” ini hanya rekayasa dan gimmick marketing belaka. wkaka

rambutan tanpa rambut (2)

sooo.. hati2 ya kalo ada penjual yang bilang rambutan tanpa bulu, apalagi harganya mahal, wkwk mungkin boongan. Tapi denger2 memang ada sih yang berhasil bikin varietas rambutan tanpa bulu.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel