Seafood dan ayam sandjaja kelapa gading

Ada tempat makan asik lagi nih.. udah lama banget sih, tapi baru tau aja huahaha.

image

Gw sendiri belom pernah makan ayamnya sih, padahal yang terkenal ayamnya. Tapi karena emang suka mesan yang aneh aneh di menu. Akhirnya justru kita makan seafoodnya.. ada yang namanya ikan gurame susu..

image

Ikan guramenya digoreng garing sama dia lalu, disiram susu atau sebenarnya sedikit mirip dengan kuah soto betawi yah. Tapi rasa susunya lebih dominan memang. Nyam nyam gurih gurih anyoy rasanya..

image

Ini kerang saos padang, nyam nyam Rp 26.000 dapet bejibun kalo dibungkus pulang. Pedesnya ampun dijeee… tapi pas dimakan juga gurih gurih enyoy. Hati hati yah kalo yang gak kuat pedes bisa sakit perut.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel