Sop dan sate kambing pak Azis Kumis di Galaxy Raya Jakasampurna

Hola, ada makanan yang enak dimakan malem malem nih bagi anda yang tinggal di sekitaran jakasampurna / galaxy raya.. sebetulnya disana kalau malem banyak sih penjual sop dan sate.. tapi waktu itu saya makan disini dan keliatannya cukup digemari orang.. dan memang enak juga sih dimakan apalagi pas malem malem dingin dingin makannya.

image

Sop nya kaya soto betawi gitu ya ada susu/ santennya deh gitu. Lauknya pilih sendiri mau daging / babat / usus / jeroan lainnya.. 1 Pcs dihargain 5rb kalo gak salah.. lumayan mahal ya. Sopnya enak lah gtu rasanya pas.

image

Waktu itu jam 12 malem dan tetep aja tuh rame ada (3-4 grup yg makan). Bahkan ada yg keliatannya seru banget makannya.

image

Dagangnya di tenda2 gitu.. biasa deh saya emang sukanya makanan pinggir jalan tenda tenda. Heheh.. tapi suer dah yang 1 ini boleh dibilang MAHAL. Saya makan stgh sate kambing dan sop juga pilih 2-3 item aja. Kena 35rban coy..

image

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel