Soto Kesawan (enak banget) dan Martabak Piring di Medan

garam di papua nugini
16 August 2014
pengalaman aneh di airport mumbai
16 August 2014

Buat kamu yang ke Medan, wajib banget dah makan yang namanya Soto Kesawan ini.. Sotonya ada daging, ada paru, ada udangnya yg seger seger dengan kuah santan atau kari gitu (saya agak lupa).

Sayangnya waktu itu belum kepikiran untuk foto-fotoin lebih banyak, yang pasti kalo ke Medan lagi suatu waktu pasti akan kembali kesini lagi soalnya ENAK BANGET.. udah terkenal juga kok namanya, lokasinya persis di seberang rumah Tjong A Fie yang terkenal itu.

Selain itu sebenernya masih banyak soto yang terkenal di Medan, cuman sayang waktu itu keterbatasan waktu sama kendaraan jadinya cuma bisa makan ini ajah T_T. Pokoknya next time deh!

Terus waktu itu pas malem-malem pulang dari makan di seputaran Jl. Semarang dan Jl. Surabaya, ngelihat pemandangan aneh. Hahaha Martabak Piring.. Maklum kalo di Jakarta biasanya martabaknya tebel-tebel pada umumnya.. Kalo ini martabaknya cenderung garing, yah lumayan sih buat jajan jajan. hehe, rame banget yang beli, sekali beli kadang orang bisa berapa puluh pieces..

Pas beli ada amoi cakep di samping tapi sayang ada mamaknya, hahaha sialaaann kalo nggak kan bisa modus kenalan ahahayy.. Oh ya soal rasa, in my opinion sih biasa aja yah, soalnya JAUH lebih suka martabak di Jakarta yang tebel tebel montok dengan menteganya yang gurih nyes nyes.. oh oh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *