tambal gigi murah di jakarta

tadi siang I pergi ke rs.carolus untuk tambal gigi yg keliatannya retak, tapi ternyata bolong di samping. sakit kalo gigit yang alot2, nah tapi kita harus ke kliniknya bukan gedung utamanya..

image

nah masuk kedalam, ke bagian pendaftaran nanti disuruh isi ginian

image

terus nnt tunggu dipanggil untuk masuk ke ruangan ini

image

prosesnya cepet banget. dan harganya murah lah kaya di puskesmas2, tadi tambal gigi sementara (belom permanen) bayarnya Rp 66.000 aja.. katanya sih subsidi rumah sakit ato pemerintah gitu deh makanya bisa murah. kalo di dokter gigi yang lain sih jaminan masuk ke angka ratusan ribu. tapi ya gitu, karena kerjanya cepet banget dan harganya murah, kadang bertanya2 ini diobatinnya asal2 atau bagus yah?

yah mudah2an aja tambalannya bagus deh. amiin.. bagi teman2 yang giginya perlu ditreatment ato sekedar cek kondisi gigi, boleh tuh dicoba..

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel