Teknologi smartphone terbaru, enkripsi dan anti hacking

Waw.. keren banget. Jadi ada yang berupa device dan ada yang berupa casing handphone.

image

Dibuat untuk melindungi para penggunanya dari malware atau virus virus yang dibuat orang tak bertanggung jawab. Apa sih kesenangannya kalo bisa bikin program yang nyusahin hidup orang banyak.. bukannya membuat program yang bermanaat untuk banyak orang. Hehe maaf jadi ngomel ngomel

image

Salah satunya adalah casing dari Vysk yang diklaim sebagai teknologi enkripsi paling aman di dunia yang memiliki proteksi berlapis sehingga sangat sulit untuk ditembus. Sudah banyak negara dan perusahaan yang dikabarkan memesan teknologi ini.

image

Wah kalau itu terjadi sebenarnya gawat juga yah, nanti pejabat kita pakai ini semuanya tidak bisa dilacak, bisa2 malah digunakan untuk mendukung korupsi lagi nih… wah bahaya bahaya..

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel