Tembakau cerutu kecil mini dari spanyol

Berhubung ada teman baru balik dari spanyol, ane jadi berkesempatan nyobain cerutu kecil dari spanyol deh. Hehe 100% tembakau.. ya iyalahya namanya juga cerutu. Rasanya beraaaaat banget.

image

Kalau orang bilang cerutu itu kan cuma dirasa rasa dan dikumur kumur yah. Tapi kok rasanya ga afdol ya. Hahaha yowis lah hisap aja dan hisapan pertama batuk batuk berat banget.

image

Fumar mata, smoking kills. Kurang lebih waktu hisapnya seperti sam soe aja.. hue hue lain banget sama cerutu yang gede dan harganya bisa ratusan ribu sampai jutaan per batangnya. Tapi kalo mrgang ginian derajat naik lah, haha kan keren, terlihat kokoh dan berkelas. Hahaha

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel