Tempat jual kue lapis legit terenak di jakarta

Waktu itu dapet kiriman kue lapis legit dari temen soalnya sekeluarga suka banget makan kue lapis, hahaha. Nih penampakannya

jual kue lapis legit enak di jakarta

Woh cakep banget kotaknya, terus karena penasaran kata orang-orang enak banget, langsung aja tak makan hahaha. Eh busyettt ternyata pas dimakan beda banget dibanding kue lapis laen yg pernah gw makan, lembutnya, teksturnya.. ooohh.. nyesss.. nyes.. nyes.. hahaha silahkan dicoba sendiri deh pokoknya enak kayak ga ada tepungnya, rasanya juga balance amboiii hahaha.

jual kue lapis legit enak di jakarta

Nah karena penasaran gak lama setelah abis, tak hubungi deh nomor telpon pembuatnya.. namanya bu Alan, baik banget orangnya, tanya tanya ini itu, akhirnya beli lagi buat nyobain, bahaha. Oh iya ini nomornya yah..

jual kue lapis legit enak di jakarta

Langsung aja di kontek yah ke nomornya, oiya harganya kalo ga salah kisaran 350.000 deh ukurannya 22cm apa berapa ga inget jg, kalo yg plum ama keju nambah 20rban. Waktu itu sempet main ke rumahnya sekalian ambil barang ebuseettt stok kardusnya banyak banget sampe numpuk setinggi AC. Hahahaha sayang lupa foto proses pemanggangannya.

jual kue lapis legit enak di jakarta

Yang aye denger sih emang katanya kue lapis bu alan ini sering banget dipake buat kumpul arisan ato ngasi parsel pas lebaran ato natalan. Harganya okelah sebanding sama rasanya, diluar sana malah ada yang 700rb sampe jutaan, huexx hahaha.

Monggo dipesan.. nyam nyam..

 

** UPDATE – Berhubung suka banyak yang malah nanya ke saya.. ini saya kasih websitenya langsung ya.. bukan saya yang jualan.. langsung dikontek aja ke penjualnya hehehe www.kuelapis.co.id

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel