toko bakpao lucu di jakarta

bakpao lucu. Sumpeeee lucu banget ni bakpao… isinya macem macem gitu, ada yang bentuk kura kura warna ijo isi srikaya, ada yang bentuk ayam, bentuk babi, bentuk lebah gitu, huahahaha lucu banget..

toko bakpao lucu di jakarta

Ada pula yang landak isi durian huehehe, Harganya ada di kisaran 6-8 ribu kalau gak salah per pcs nya.. yah kaya harga donat donat JCO atau krispykreme lah.. Boleh dicoba ni lucu banget..

toko bakpao lucu di jakarta

Kalo yang aku tahu sih tokonya ada di jalan antara lapiazza menuju Mall Kelapa Gading 1, ada di sebelah kiri.. stand stand gitu.. boleh dicoba boleh dicoba.. bentuknya bikin gemes banget loh..

toko bakpao lucu di jakarta

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel