toko bakpao lucu di jakarta

bir bintang lemon rasa baru
8 October 2014
Jual sop duren di tebet, enak juga loh..
17 November 2014

bakpao lucu. Sumpeeee lucu banget ni bakpao… isinya macem macem gitu, ada yang bentuk kura kura warna ijo isi srikaya, ada yang bentuk ayam, bentuk babi, bentuk lebah gitu, huahahaha lucu banget..

Ada pula yang landak isi durian huehehe, Harganya ada di kisaran 6-8 ribu kalau gak salah per pcs nya.. yah kaya harga donat donat JCO atau krispykreme lah.. Boleh dicoba ni lucu banget..

Kalo yang aku tahu sih tokonya ada di jalan antara lapiazza menuju Mall Kelapa Gading 1, ada di sebelah kiri.. stand stand gitu.. boleh dicoba boleh dicoba.. bentuknya bikin gemes banget loh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *